Friday, October 10, 2008

.: Sepenggal Kisah Lebaran :.

Haiiiiiii.....

Gimana nih cerita lebarannya?? seru2 deh pastinya...akuh juga mau cerita nih soal lebarankuh...

Hari lebaran pertama, akuh rayain di rumah Cinere, gak sempet untuk ke Duren Sawit, tapi pas malam takbiran udah datang ke Duren Sawit dan sungkem duluan ke Mamah dan Apap...Sedih sih,gak bisa lebaranan dan makan ketupat disana, tapi hehehehhe akuh dibekelin satu panci gulai ayam buatan mamah, jadinya seneng ajah karena tetep dong di hari raya makan masakan mamah...

Hari pertama, keluarga Cinere kedatangan lumayan banyak tamu dan juga saudara...Lebaran kali ini rada gak enak sih...dikarenakan mamih (baca: mertuakuh) mendadak sakit flu udah dari 2 hari menjelang lebaran,plus ditambah Tonyo yang juga mendadak ikutan gak enak badan juga...jadi benar2 repot apalagi para asisten gak ada sama sekali...akhirnya akuh dan adik iparkuh saling membantu lah...Tapi tetap dong..lebaran yang sangat menyenangkan....Oh iya...ini dia foto Tonyo pake baju koko nya...sayang ajah dia gak mau make pecinya...hihihihi...

Thanks to : Amanda T

Malam harinya...tiba2 kok rasanya ingin pulang ke kampuang...karena Mamah dan Apap kasih tau kalo mereka berangkat ke kampung sore harinya...akhirnyaakuh pun merayu-rayu suamikuh untuk mudik juga...setelah sedikit memaksa,akhirnya kamipun berangkat mudik...dari cinere kami berangkat jam 8 malam,dan akuh sama sekali gak bilang ke orangtuakuh kalo kami berdua nyusul mereka....

Pas berangkat jam 8 malam, akuh telpon Apapkuh tanya udah sampai dimana dia...ternyata mereka semua baru keluar dari tol cikampek,padahal mereka berangkat dari jam 4 sore...wekssss..4 jam di jalan tol...macet total katanya... Waduhhh...akuh dan suami langsung berpikir...wahh kita juga akan mengalami hal yang sama...ternyata benar...kita kena macet di tol yang sama dan kita baru sampe dikampung jam 01.30 pagi nya...!!!!! dan kedua orangtuakuh kagetnya minta ampun sampe2 akuh sendiri ditanya udah males banget jawabnya saking capeknya....Padahal akuh dan suami udah saling bergantian nyupirnya...

Paginya, kami semua keliling kerumah saudara2 sampe pegel rasanya...sorenya sempet main ke waduk Darma, tapi cuma bentar...males banget rame bangettt....

Hari Jum'atnya, kami semua pergi jalan2 menengok beberapa sawah yang kita punya...akuh sendiri punya 2 petak dan
alhamdulillah hasilnya bagus...makasih yahh Mimihku,yang udah ngurusnya...Kami sekeluarga hari itu pergi makan bersama di saungnya lalu setelah itu kembali memancing ikan2 yang ada di balong keluarga...Seruuuuuuuuuuuuu.... Jum'at jam 2 siangnya, akuh dan suami memutuskan untuk kemabali ke Jakarta,karena keingat Tonyo yang gak ada yang jagain apalagi mertua lagi sakit kan...Ternyata Mamah dan Apap juga memutuskan kembali ke Jakarta juga....akhirnya kami pun beriring-iringan mobil sampe akhirnya pisah di tol Cikampek.....

Ini dia sedikit fotonya...hihihihi..akuh dong lebaran ajah tetep dengan daster andalan...hahahahahahaha.....


Both Pics using Designs from : KIMB

Walopun singkat mudiknya dikampung...tapi tetap sangat berkesan....karena bisa berkumpul di hari lebaran tahun ini...sayang adikku yang no 2 gak ikut karena lagi hamil muda....


Senin,6 Oktober 2008
Akuh pergi anter suamikuh ke Kemayoran untuk medical check up di balai kesehatan penerbangan...Yup...karena medic suami failed pas beberapa hari sebelum lebaran, akhirnya dia dapet off juga seminggu untuk gak terbang...dan itulah sebabnya lebaran kali ini dia bisa ikutan n
gerayainnya dirumah...Setelah medic kelar hasilnya,which is Alhamdulillah passed juga, akhirnya kitapun menjemput adikkuh Neng Gita...untuk ajak dia ke daerah Mangga Dua mencari laptop, Dia emang kepengen banget punya laptop baru, sekalian juga akuh dan suami drop salah satu laptop kita yang rusak untuk di servis...wahhhhhhhhhh...6 jam akuh nemenin dia....sampe toko2 udah pada tutup...tapi akhirnya diapun memilih SONY VAIO,mahal juga yahh...walopun yang dibeli adikkuh udah masuk kategori Vaio murah...karena ditokonya seharga 15juta-an, ditoko tempat dia beli ini harganya lebih murah 3,5 juta padahal specnya sam ajah....duhhhhhhhhh...jadi pengen punya juga laptop baru.....

Selasa,7 Oktober 2008

Akuh dan suami lagi2 pergi ke Harco Mangga Dua karena harus ambil HardDisk yang dilaptop yang lagi diservis, dan juga beli stabilizer buat Om Al...dari Harco, kami pergi ke Dusi
t...untuk lihat2....Ehhhhhh...tau2 suami malah beliin aku Nintendo Ds...hihihihihihi...horeeeeeeeeeee!!!!! ini kan yang akuh pengenin selama 2 minggu ini....lumayan dapet murah loh...1,675,000 rupiah, warna merah limited edition, 4 giga pula...plus gratis cd2 gamesnya berisi 600 games....Makasih yahh cintakuhhh...Lope yuhhhhhhhhhhhhhh dahhhhhhhhhhh....
Thanks To : Amanda T

Kamis, 8 Oktober 2008
Nemenin Tonyo ke Gymboree...hari pertama dia di Gymboree...duhhh seneng banget deh dia...have fun abis kalo udah saatnya sekolah...seminggu berarti dia 3 hari sekolah...2 hari di Tumbletots dan sehari di Gymboree...seruuu...!!!!Oh iya...ini dia foto Tonyo kalo pagi2 baru bangun tidur...guling2an ajah diantara akuh dan suami...maunya tempel2 pipi sampe basahhhh....hihihihihi...

Thanks to : Karla LifeSongs

Nah....Hari ini...gak kemana-mana...seharian dirumah ajah...Iseng2 nyoba bikin semur ati...tapi hihihihi...hasilnya kurang memuaskan..aneh rasanya...tapi yahh at least akuh coba lah...hihihihihihi.....
Okeh deh...segitu ajah dulu besok disambung lagi...have a nice weekend yah....

post signature

3 comments:

Irma-MamaVian said...

Ketawa aku liat foto di sawah pake daster dan kaca mata hitam hehehe. Tonyo lucu banget sih, putih dan chubby!!!

Emang kampungnya di mana sih? deket Waduk Darma? Kampungku di Cirebon dan kalo lebaran suka juga tuh ke Waduk Darma yang kayak cendol saking ramenya kalo lebaran.

Semur ati masih ada???

tyas said...

seru bener kayanya acara lebarannya..
n yg pasti capek yah...

bedok kalo bikin semur ati lagi, kirim2 ya.. tp yg enaaak....

Antown said...

hihihi..tonyo lucu bgt emang.
penasaran kalo dia bisa ngomong sepatah dua kata...

akhirnya saya mampir ke blognya jheung rie

mampir ke blog saya
antownholic.com