Monday, November 24, 2008

.: award Gokilz :.

Haiiiii....Gimana weekend nya...???? Seru gak??? kalao akuh sih biasa2 ajah....gak kemana2 malah...dirumah ajah manyun gara2 suami sibuk terbang....trus...hari ini, bangun2 cek blog ternyata dapet PR dan Award dari RheinFathia....pas buka Plurk....ternyata dikasih PR dan Award juga dari Mba Lyla...

hahahahhaha...PR nya panjang2 pula....dan semuanya harus sedikit mikir....tapi, yahh aku coba kerjakan deh.....

Di postingan ini, akuh mau kerjakan PR dan Award dari RhienFathia dulu...

ini dia Award nya :

dan akhirnya akuh disuruh sebutkan 5 hal ter- GOKILZ yang pernah akuh lakuin selama ini...huahahahhahahaha.....kenapa mesti 5 sihh?????? soalnya banyak bangettttt....tapi akuh coba singkat deh jadi 5 yang menurut akuh ter gokilz ajah...

5 hal ter-GOKILZ dihidup kuh :

1. Pas kelas 2 SMA akuh memutuskan pindah jurusan sekolah pas masih SMA, dari jurusan A1 ke A3 karena benci banget sama guru Kimia, pas bagi raport nyokap sampai bingung karena dibilang salah masuk kelas....dan sesampainya dirumah akuh di grounded sebulan tidak boleh pake mobil....dan karena marah dengan hukuman orang tua, akuh pun memutuskan kabur 3 hari kerumah teman, tapi ujung2nya pulang juga karena ternyata orangtua kuh nggak nyariin.....akuh pulang juga karena kehabisan uang....huahhahahahahaha...badung abissss deh....

2. Kelas 3 SMA akuh memutuskan untuk berpacaran dengan seorang pria ( sekarang Alhamdulillah jadi suamikuh ) yang 5 tahun lebih tua dari akuh....hahahahhaha....ketemunya gara2 tabrakan mobil pula...nggak banged deh.....orangtua sangat tidak setujuh dengan hubungan ini karena pria itu jauh lebih tua dan juga berasal dari PADANG, sampai detik menjelang pernikahan kami pun, sebenarnya orang tua kuh kurang sreg...tapi ALhamdulillah, setelah 10 tahun lebih berjuang, akhirnya kamipun dibolehkan untuk menikah...Gokilz menurutkuh, karena gak sangka akhirnya kami berhasil juga setelah benar2 melewati teramat banyak rintangan, ya orangtua, rintangan orang ketiga baik dari pihak dia maupun akuh dan juga rintangan2 lainnya....namun Alhamdulillah semua lewatttt.....mudah2an seterusnya kami bisa tetap seperti ini.....

3. Pernah sekali menghajar satu orang perempuan yang sangat akuh benci sampai2 orang itu masuk rumah sakit, untung ajah dapat diselesaikan secara kekeluargaan karena memang hal yang memicu hal itu bisa terjadi bukan dari diri akuh melainkan dari sang korban....

4. Ketiduran saat menyetir tapi Alhamdulillah gak kenapa2.....karena untungnya teman yang ikut dalam mobil bareng akuh menyadari kalau akuh nyetir sambil tidur tapi tetap lurus2 ajah jalan lajunya mobilkuh...hahahahahahha

5. Memutuskan untuk menolak tawaran kerja di salah satu perusahaan asing hanya karena akuh harus ditempatkan di negara asal perusahaan ituh....padahal gaji dan tunjangannya okeh banget...tapi akuh harus tolak karena akuh harus menyembunyikan status pernikahan dan juga memang suamikuh gak ngasih karena cuma boleh pulang 2 tahun sekali....hiksss....kalau saja akuh belum menikah mungkin sudah pasti akuh ambil kesempatan ituh....ini merupakan hal tergila bagi akuh karena gaji dan tunjangan yang ditawarkan benar2 menggiurkan...

Okeh...kayaknya sih itu ajah deh diantara sekian banyak kegilaan yang akuh lakuin, ada sih yang paling gila lagi, tapi gak etis kalau akuh sebut disini karena itu sangat pribadi...hihihihihi....akuh gak nerusin Award ini kesiapa2 lagi, karena kayaknya rata2 teman2 udah pada dapet deh....jadi akuh mau simpan ajah sendiri kegilaan ini....hihihihihihihihi....

Nah....kalau yang award dari Mba Lyla....banyak banget deh awardnya...akuh kerjain nya ntar sore-an ajah..soalnya ada PR nya yaitu menyebutan 10 hal yang membuat akuh tersenyum hari ini....welll....berhubungan hari ini baru aja mulai, jadi ntar sore-an ajah deh soalnya belum banyak nih yang buat akuh tersenyum hari ini....baru sedikit banget, belum sampai 10 hal...

Okeh see you later di PR akuh selanjutnya yah....

3 comments:

Lyla said...

hehehe... ayoo yang rajin ya dikerjakan Award dan TAG nya nambah lagi jeng hihihih

Nu gaduh blog said...

waa... takut ternyata hobby menghajar juga yah...hehe..

yg nomer 1 kasiian deh ga dicariin hehe...

ke2nai said...

waduh t'nyata jheng yg 1 ini gokil juga y.. :D Jodoh emang gak kemana y jenug, ketemunya juga kadang gak kita duga :)