Friday, July 03, 2009

.: Apa Kabar ??? apdet-an cerita kelahiran anakkuh:.



Apa kabar semuanyaaaaaaaaaaaaaaaaa????


Wah, benar2 dah lama yah akuh gak apdet blog kuh....banyak yang bilang karena virus Facebook, tapi, akuh sendiri gak merasa begituh, bagikuh....gak pernah apdetnya blog kuh, lebih dikarenakan kondisi tingkat kemalasan yang akut yang akuh miliki selama masa kehamilan kemarin...


Oh iya....Alhamdulillah, sekarang akuh udah menjadi seorang ibu....Sebuah predikat baru yang akuh sendiri sampai sekarang masih nggak percaya kalau aku sudah emnjadi ibu....Alhamdulillah...sebuah perjalanan yang sangat indah dan mengharu biru bagikuh....


Tanggal 18 Juni 2009, pukul 05.55...telah lahir seorang bayi laki2 mungil diantara akuh dan suamikuh, dengan berat 3900 grams dan panjang 52 cm melalui operasi caesar di RSIA Budhi Jaya saharjo....


Masuk rumah sakitnya sendiri udah dari hari tanggal 17 Juni, karen ketubankuh yang tiba2 pecah, karena emang niatnya untuk lahiran normal, akuh pun menunggu adanya pembukaan lanjutannya...bahkan sudah pake di induksi segala tapi ternyata pembukaannya cuma sampai 4 saja, dan akhirnya suamikuh pun setuju untuk tindakan caesar terhadap akuh karena air ketuban sudah habis.....


Jam 4.45 akuhpun melangkah dengan langkah goyah ke ruang operasi, gimana gak goyah...udah lemas bangettttt...dan saat itu akuh pun lagi batuk pilek parah,sehingga napaspun sulit rasanya...


Seumur-umur akuh belum pernah deh namanya masuk ruang operasi, pas udah masuk langsung puyeng dan makin lemes lagi sampai2 menjelang naik meja operasi, aku mendadak mau muntah apalgi tiba2 air ketubankuh yang paling penghabisan tiba2 keluar...


Begitu naik meja operasi...badankuh langsung diposisikan untuk di suntik oleh dokter anastesinya...tapi seelah berkali2 dicoba selalu gagal, akhirnya dokter kandungankuh memutuskan untuk membius total akuh...dan akuhpun panik dan langsung memanggil suster untuk memanggil suamikuh karena akuh mau bicara pesan dan kesan ke dia dulu...tapi nggak kesampaian karena langsung akuh udah nggak merasakan apapun juga....


Jam 7.00 pagi, akuh pun sadarkan diri dan langsung parno teriak2 mencari suamikuh, sampai2 salah satu suster yang megang akuh hampir ajah akuh tampol karena akuh dibilang cengeng...padahal saat itu akuh cuma ingin bicara sama suamikuh karena hal terakhir dalam otak kuh sebelum obat bius itu membuat akuh total terbius adalah ingin bicara dengan suamikuh...


Karena keadaankuh yang seperti itu, akhirnya baru jam 07.30 -an akuh ketemu suamikuh dan kedua orangtuakuh, yang ketiganya bergantian menciumi akuh sambil menangis karena mereka khatir akuh gak bangun lagi akibat bius total itu...


Sampai siang hari akuh masih berada di ruang pemulihan, mba prima, sheila, dessy fitriana datang menjenguk....sekitar jam 14.00 siangan, akuh pun dipindahkan ke kamar 408,..tapi sampai saat itupun akuh belum bertemu muka dengan anakkuh...karena katanya masih di observasi dan harus di masukan ke inkubator diberikan tambahan oksigen karena pada saat dia dikeluarkan dia tidak menangis....


Hari kedua dirumah sakit....akuh pun udah mulai melawan rasa sakit akibat operasi dengan berusaha duduk dan jalan2, sampai2 suster2 dan keluargakuh pun geleng2....dan yang paling menyenangkan adalah....dihari kedua ini, akuh bisa ketemu dengan pangeran barukuh...


Ini dia anakkuh : " DARRION BIG ALFARIZI LUKMAN "... after almost 2 years of waiting....you are my most precious gift that i got this year...especially, tanggal 24 juni nya akuh pun ulang tahun yang ke- 31....

Alhamdulillah...terima kasih ya Allah atas berkah dan rahmat Mu...

6 comments:

Kristin A Kusuma said...

wah wah..hepi yang bertubi2 yah jeng..
akhirnya buah hati yg di nantikan lahir dengan selamat...:)

ke2nai said...

hadiah ulang tahun terindah ya buat jheung rhie.. selamat ulang tahun buat mamanya.. selamat datang buat big y.. :)

Nu gaduh blog said...

selamat yah rhie...big cakeep bangeet...jadi bius total yah? iih sereem....tapi alhamdulillah yah sudah kembali pulih...btw tonjok aja tuh suster yg bilang cengeng....hihi...

Cara Membuat Website said...

duuuhhhh....senengnya yang punya dedek mungil, wah selamat ya bu atas kelahiran si buah hati ^_^

Membuat Website

rental mobil said...

wah selamat nih buat lahirannya, tetep selalu semngat ya buat update terus...thanks

Belly Surya Candra Orsa said...

Great Blog..!!!! Keep Blogging.... :)