Tuesday, February 26, 2008

.: Tips Of the Day :.


Ada seorang teman yang memebrikan tips yang menurut akuh lumayan lucu tapi ada benernya juga...temankuh memposting tipsnya di multiplynya....
Ini dia tips nya .....

TIPS AGAR RAJIN MERAPIHKAN RUMAH

Bagi yang tak punya pembantu-Kalau yang punya pembantu sih ga masalah..- Saya punya tips agar isi rumah tetap rapih. Tipsnya sangat mudah, yaitu tanamkan didalam hati kita bahwa setiap hari akan banyak tamu datang ke rumah. Jadi setiap hari kita rajin merapihkan isi rumah, karena akan kedatangan tamu...
Malu kaaan kalo rumah kita berantakan.

HEHEHEHEHE... Sebuah tips yang lucu dan simple..tapi emang bener kan??? thanks yah mba ning...

2 comments:

Bunda Azra said...

bener juga sih...tapi kalu udah punya anak kaya azra...huhu....rumah ga pernah rapih deh...

JHEUNG RHIE said...

kayaknya semua tipe anak kecil rata2 mirip yah...maunya berantakan ajah kalo udah dirumah sendiri mah...