Saturday, October 25, 2008

.: Belanja Buku :.

Malam Minggu telah tiba.....Lagi2 malam Minggu kali ini harus aku habiskan dengan nge-Plurk sambil nunggu suami pulang terbang....hiksss...tapi gak papa kok...demi sejumput pitiko buat hidup rumah tangga kami...cieeeeeeeeeee...bahasa nye berat amat sih rhie...jadi terharuhttp://emo.huhiho.com....

Hari ini tadi siang...lagi2 ke Citos,daily activity anter Tonyo ke Gymboree karena ada music class nya....http://emo.huhiho.comDohhhh...kenapa juga sihhh harus di Citos tuh Gymboree....http://emo.huhiho.comKan akuh jadi bawaannya pengen jajan mulu tiap kali kesana...Kayak tadi ajah...beli segala macem jajanan pasar sampe harus bayar lebih dari 100ribu, tapi tetep sihh habis juga masuk ke perut ini begitu sampai dirumah...hehehhehe...rakus atau laper atau kalap bu....???? Au deh...bawaannya laper mulu...jadi terbersit dipikiran, ini ajah masih kecil hamilnya udah segitu kalapnya makan, gimana ntar??? Au ahhh....gak mau mikirin dulu...yang penting hajar blehhh...

Sampai dirumah dari Citos, akuhpun mulai terbengong2 tiada kegiatan, tiba-tiba datang banyak saudara dari papih mertuakuh dari Maninjau...mereka datang karena ingin melihat Tonyo, dan lagian kebetulan memang besok tuh ada acara pernikahan satu sepupu nya suamikuh...Nahhh...berhubung akuh gak begitu kenal, maka akuh pun melihat ada kesempatan untuk keluar rumah...hihihihihi....

Segera mandi sore, dandan sekenanya, lalu akuh pamit ke mamih untuk pergi ke Duren Sawit...Namun ditengah jalan, akuh membatalkan diri pulang ke Duren Sawit, karena temankuh tiba2 telpon ajak ngopi2 di Tornado Coffe Shop tempat ngopi favorite kita berdua...

Sampai lah akuh disana, ngopi pun nggak akuh...cuma yah itu....udah gak ketemu temankuh itu lumayan lama juga...seminggu-an deh...biasanya rutin, dia suka berkunjung ke rumah atau janjian di Citos....duhhh...tuh anak....asikkk ajahhhhttp://emo.huhiho.com...akuh kan kepengennnnnnnn jadinya...tapi Alhamdulillah akuh gak tergoda....gak mau akuh negrusak calon baby diperutkuh ini....

Pulang dari situ...akuh mampir ke MP Book Point di cilandak...awalnya cuma mau beli buku panduan tentang kehamilan...ujung2nya sampe beli 6 buku....Nih dia buku2 yang akuh beli :
1. Jalan Menuju Cinta Mu.... karangan Rhein Fathia... yang akuh kenal waktu di acara halal bihalal di rumah mba Evie kemarin ini

2. Luka di Champs Elysees.... karangan Rosita Sihombing....tergoda oleh postingannya Mba Irma tentang buku ini dan secara melihat sampul bukunya yang menarik, akuhpun memutuskan untuk membeli buku ini....

3. Cinta Diujung Sajadah.... karangan Asma Nadia...setiap bukunya selalu membuat dirikuh untuk membeli dan membacanya, buku yang ini akuh belum punya, makanya akuh beli dan ternyata dapet bonus CD lagu dengan judul yang sama....

4. Panduan lengkap Hamil Sehat.... karangan Lutfiatus Solihah, dari sekian buku tentang kehamilan yang ada disana akuh suka dengan yang ini karena bahasanya enak dibacanya...dan gampang di mengerti....

5. Tips Hamil Sehat.... karangan dr. Savitri Ramaiah....tips2 nya lumayan oke pas aku intip sedikit, makanya akuh pun beli yang ini, lagian dilengkapi 10000 nama indah bayi dunia....hihihihihi....

6. Masak Seru Bareng Si Tukang Masak : BARA PATTIRADJAWANE..... Siapa sih yang gak kenal cowok ini...masakan yang ditampilkan di tv kan simpel2 tuh dan gak ribet...akuh selalu ngiler kalo pas nonton acaranya dia...akhirnya iseng ajah deh akuh beli bukunya ini.....
Kenapa juga sampe beli 2 buku tentang kehamilan? karena calon baby di perutkuh ini will be my first child....dan setelah mengalami kegagalan tahun lalu, akuh gak mau ada kejadian seperti itu lagi...makanya akuh pengen belajar banyak, selain dari para orangtua, teman2 yang lebih dulu mempunyai anak, akuhpun memutuskan untuk membaca juga....

Nah...starting tomorrow...mulai deh nyicil baca tuh buku2 ituh...akuh sih pasti baca semuanyahttp://emo.huhiho.com...biasanya kalo beli sekaligus banyak...akuh baca dulu sedikit2 mana yang seru, itu dia yang bakalan ditamatkan pertama....

Ntar akuh review yah kalo udah akuh bacahttp://emo.huhiho.com....

5 comments:

IbuDzakyFai said...

hore pertamaxxxxxxxxx.....asiknya yang abis borong buku ma jajanan pasar....(jajanan pasarnya apaan ajah sih...jadi ngebayingin nih)


tonyo.....dah bobo ya....

JHEUNG RHIE said...

jajanan pasarnya tadi beli : nasi kuning, trus candil dan tiwul dan getuk, risoles mayo, siomay, bakpia, onde2...kenyang bangettt


iya tonyo udah bobo....

Febrie said...

hehhe .. gw juga tertarik ama buku memasaknya Bara tuh .. padahal gak bsia masak ..

rhein fathia said...

hihi... demi sang baby, harus banyak-banya cari ilmu dulu yah,,, :D

ke2nai said...

100 ribu untuk jajanan pasar, banyak juga ya :D Tapi kl urusan buku sy jg t'msk yg kalap kl udah belanja buku. niat beli 1 seringnya lebih. Untung cm buku doang, kl yg laen gak t'msk yg gila belanja :D