Sunday, October 26, 2008

.: Minta Di Gosipin :.

Dunia Per-bloggeran emang ternyata sungguh anehhttp://emo.huhiho.com....ada-ada ajah hal terjadi diluar kendali pribadi masing2 para bloggernya....karena yang dihadapi adalah orang-orang dengan berbagai macam isi otak dikepala nya masing-masing.... Dan kembali lagi pada intinya atawa dasarnya kita manusia tak akan pernah tau isi dari hati tiap manusia yang lain....

Kenapa postingankuh terkesan beratz hari ini....?????http://emo.huhiho.com

Yup....akuh cuma gak habis pikir dengan hal2 yang terjadi di dunia perblogger-an ini...Setahun lebih sudah akuh nge-blog via blogspot...banyak hal yang akuh dapet....ketemu teman2 yang fun dengan segala macam sifatnya yang akuh pribadi sendiripun belum tau benar ....tapi dari semuanya itu...gak pernah sedikitpun terbersit di benak kuh untuk berfikiran jelek ataupun berusaha menjatuhkan salah satu dari mereka....

Kejadian gosip yang pernah meluas menyebar yang terjadi sama teteh-kuh ini....dan temankuh yang ini...sebenarnya adalah titik awal terbukanya mata kuh akan betapa tak dapat disangka2nya hal2 pergosip-an dan saling jatuh menjatuhkan bisa terjadi di dunia perblogger-an....

Ditambah lagi kejadian baru yang terjadi sama mbak-kuh yang satu ini....duhhhhhhhh...makin2 deh bikin akuh menga-nga lebar2 betapa sifat orang begitu sulit ditebak.... Dari suatu awal pertemuan yang diharapkan menambah tali silahturahmi, malah lalu kemudian menjadi ajang menjatuhkan nama seseorang.... duhhhh mba kuh, sing sabar yah....begitulah kalau kita semakin di sayang Tuhan....makanya ada ajah cobaannya, ....http://emo.huhiho.com

Belum lagi adanya postingan iseng di Shoutbox yang gak jelas juga isinya,,,,membuat semakin lengkaplah hal-hal aneh di dunia blog ini....

Sekarang akuh jadi bertanya-tanya dehhttp://emo.huhiho.com...sebenarnya tujuan bikin blog itu untuk apa??? kalau akuh sih terus terang yahhh untuk isi waktu luangkuh, apalagi ditambah semenjak nikah akuh udah nggak boleh kerja, trus belum lagi emang tujuan akuh emncari teman baru...teman bicara, teman ngobrol, teman konsultasi, teman yang bisa untuk saling tukar pengalaman....Jadi kenapa juga sih mesti ada kejadian-kejadian yang nggak mengenakkan seperti yang pernah di alami teman-temankuh itu....http://emo.huhiho.com

Menilik lagi dari segala kejadian itu...duhhh mungkin gak yahhh kejadian seperti yang dialami teman-temankuh itu terjadi padakuh???? Mungkin kahhh akuh bisa di gosipin yang nggak-nggak oleh orang lain yang kenal akuh di dunia perblogger-an ini?

Beberapa hari kemarin akuh banyak ngobrol dengan teman-kuh yang ini via telpon, bahkan sampai subuh2 pun kita ngobrol...dan kita berdua tuh benar2 gak habis pikir dengan hal-hal yang terjadi itu...Benar-benar deh isi kepala orang are SO UNPREDICTABLE, OUT OF REACH BY NORMAL HUMAN....ONLY GOD WHO KNOWS THAT.....

Sampai-sampai akuh pikir.....http://emo.huhiho.comDooooooooooohhhhhhhhhh....Mau dongggg digosipinnnnnnnhttp://emo.huhiho.com.....biar beken deh di dunia perblogger-an ini atau setidaknya biar Page Rank naik nih......soalnya kayaknya so easy banget sih orang2 bikin satu postingan yang bisa menarik perhatian orang banyak karena bobot isinya yang cuma sekedar kasak kusuk gak jelas....http://emo.huhiho.com

Doohhhhh....plisss deh....http://emo.huhiho.comberteman lah secara normal...hilangkan buruk sangka...jaga tali silahturahmi kita baik2...karena teman sulit didapat tapi kalo musuh sih hanya dengan menjentikkan jari ajah mudah banget kita dapat....

So, .Mau Dong Di Gosipinnnnnnnnnhttp://emo.huhiho.com.....hahahahahahhaha...kaborrrrrrrrrr ahhhhhh http://emo.huhiho.comtakut ditimpukin segala macem jenis blogger karena ketauan banget ngarep beken dan page rank jadi naik...huehehehehhehe....
http://emo.huhiho.com

14 comments:

widie said...

waduhhh jgn dong kl digosipin dg hal2 yg miring mending org ngomongin kita krn prestasi dan kemampuan kita, yg ada ngga enak digosipin mending artis digosipin malah laris banyak duitnya lahh kita digosipin dptnya cm malu dan sakit hati hihi...

Wajar2 aja deh kita punya blog jg niatnya mau punya sesuatu buat diri kita buat keluarga kita ngga lebih, lain lg mungkin yg niatnya cm mau berteman yah macem2lah niat org, yg ada kita semua pasti berniat baik kaannn...?

waduh kok jd komen puanjang gini yah..hihi

Nu gaduh blog said...

halaaah...rhie...kamu mah ga perlu digosipin juga udah tenar...siapa yg ga kenal rhie yg tukang jalan, tukang belanja, tukang makan, tukang...apalagi yah? hihi....kalau sampe ada yg ga kenal dikau berarti dia blogger kuper hahaha....

JHEUNG RHIE said...

iya lahh mba...aku juga maunya begitu...posting ini aku buat karena prihatin ajah dengan kejadian2 gosip2 yang gak benar yang kena diteman2 kita sendiri....

hehehehhehe....

JHEUNG RHIE said...

to bunda azra : huahahahahahahah si teteh....bisa ajah nih....

Eucalyptus said...

Hue he he he he he.... mari kita bergosip ria, biar PR naek...

Hmmm.... mau gosipin Rhie apa ya?
Orangnya bandel, gak bisa dibilangi, suka gak bisa nahan klo ada yg ngajak pergi, padahal tuh perut lagi ada isinya minta dijagain baek2... he he he...

Gosip lagi, ternyata suaminya Rhie temen baik suaminya keponakanku, yg sama2 pilot

Gosip apa lagi ya... Rhie pinter buat pernak pernik, terutaa kaung2nya keren2...

Ha ha ha... udah ah...

rhein fathia said...

wah,,, pengen digosipin nie tante.. ntar masuk cek n ricek deh.. hehe.. :D

an diana said...

masya Allah si teteh mah malah pengen digosipin.... *tepok2 jidat* aku yang susah payah membangun kepercayaan teman2, beberapa diantaranya hancur luluh lantak gara2 gosip gak bener.. Nangis darah deh gueeee (bawang bombay mah gak ada darahnya..hihihihi).....

tapi gak papa, itu justru mendewasakanku kok Teh...

Udahlah, tanpa gosippun dikau udah beken koookkkk...

Shella Mawardi said...

huahhhhh.............pengen digosipinnya kurang HOT...wakakakakaka....

say, emang kudunya qt bikin heboh ya biar digosipin. lah ini...just being an ordinary blogger aja bs digosipin...apalagi yang heboh kayak si itu tuh...

enaknya ngegosipin yeij apa ya???hmmm....ntar dolo.....mikir....!!!

mata said...

huahahaha...dan ngga habis pikir sampeyan itu kok sama seperti ngga habis pikirnya saya...

fenomena blog memang sudah menjadi seperti ajang yang bisa dibilang yang rada rada gimana gitu...

jika mau dikomentari yang harus mengomentari, jika mau dikunjungi yang harus mengunjungi. semuanya ada imbal baliknya. tapi ya itu tergantung bagaimana manusia juga sih.

seperti yang sampeyan bilang, orang begitu demen banget digosipin. lha gimana lagi itu ? saya baru denger ? tapi teman saya juga ikutan komentar nih jeung. "supaya terkenal kali..." hahaha

indah said...

Embeerrr..emang bener...niat baik ngeblog cr temen jd ajang cari musuh.......termasuk ak kali ya...digosipin..deuh cape, makan ati....mau mati aja kalee ya heheh gk segitulah....pinter2 cari temen deh jangan salah pilih bs keblinger....

indah said...

Embeerrr..emang bener...niat baik ngeblog cr temen jd ajang cari musuh.......termasuk ak kali ya...digosipin..deuh cape, makan ati....mau mati aja kalee ya heheh gk segitulah....pinter2 cari temen deh jangan salah pilih bs keblinger....

Febrie said...

yaahhh gitu deh .. dah gak jelas nih, niatnya kan pengen cari temen sebanyak2nya yaa .. tp kok malah nambah musuh .. hehehe ..

ke2nai said...

ternyata gosip itu seru & mengasyikan. Hahahaha... Tapi jgn ah apalagi kl sp dpt gosip yg negatif.

Alhamdulillah blm pernah di gosipin negatif (mudah2an jgn sp), tapi gak tau y kl sy gak tau t'nyata ada yg gosipin :)

Cm yg komen nyebelin di SB pernah. Cm krn sy wkt itu py SB sp 2 di blog trus ada yg komen ktnya gak puas apa sp py 2? Nyebelin bgt bacanya. Tp sy gak mau bales, cukup di delete aja komennya. Hehehe...

Emang prihatin ya kl liat temen2 di gosipin negatif. Maksud kita ngeblog kan salah satunya u/ dpt temen. Mendingan kita positif thinking aja kali ya.. Temen2 yg udh pernah dpt gosip negatif mudah2an sabar :)

riqzmie said...

hi,please change my old banner to the new one,the old one cannot been use anymore,please take the code at my site and let me know after it done.thank