Thursday, October 30, 2008

.: Rasaku Kemarin dan Hari Ini :.

Alhamdulillah, kemarin lagi2 ke dokter dan di USG...ternyata udah 9 minggu, mulai keliatan babynya di layar USG nya....seru deh liatnya....Dimarahin dokter dan susternya karena berat badan malah turun sampe 3 kg...akuh dengan entengnya jawab...yah gak papa dok...kan akuh udah gendut...jadi nggak ngaruh kali...akhirnya dimarahin dan dibilang walopun akuh udah gendut tapi namanya hamil,tidak boleh sampe turun berat badan, karena takut nanti anaknya kurang gizi,,,,

Frekuensi muntah2 dan mual2 nya juga bertambah...ditambah lagi flu yang udah 5 hari gak sembuh2...kemarin akhirnya dikasih obat flu juga sama dokter kuh itu....widiwwwww...jadi 5 jenis deh obat yang harus aku minum tiap harinya...eneggggggggggggggggggggg.....tapi gak papa deh...demi anakkuh tercintah....

Hari ini juga dimulai lah satu aktifitas baru, yaotu : minum susu hamil...wekssssssssss....I hate milks...tapi anjuran dokter begitu, makanya akuhpun bisa2in deh untuk minum susu....akuh pilih ANMUM coklat....kenapa ANMUM???? karena cuma itu yang bisa dingin rasanya....

Kemarin tiba2 kepengen makan sop kambing....akhirnya suamikuh beliin tapi ujung2nya gak dimakan sama akuh....hehehehehhe....Hari ini...antar Tonyo last day at Gymboree, tiba2 pengen makan nasi goreng buntut di Bakerz In...ujung2nya udah dipesen ehh gak kemakan juga sama akuh....duhhh selera makan bener2 lagi aneh nih....

Badan mulai berasa aneh banget...dikit2 pegal dan Breast sumpah makin nyeri rasanya...mulai deh berasanya kalau lagi hamil....

7 comments:

DessyCherryPonie said...

dinikmatin mba rasa ngidam nya...

duh seneng deh denger kali ini baby nya cuma mau nya ngidam aja, g ngerepotin ibu nya hehehe

Nu gaduh blog said...

itu yg namanya ngidam kali...mau makan ini itu tp pas udah ada ga di makan...tp bunda mah ga pernah tuh ngerasain ngidam, tp jd celamitan aja..hehe...kalau ada yg makan mau nyuil aja...

rhein fathia said...

duuh.. perjuangan untuk jadi Ibu.. yang sabar ya, tante.. dan ingat, jaga kesehatan!

ophie said...

hehe....sabar yah mbak :p enjoy ur day!!!

Eucalyptus said...

Ayo semangat!!!! Dinikmati aja rasa hamil itu.... bahagianya.... biarpun mula2, nyeri2... tapi inget baby di perut.. wuah pasti ceneng deh..

Febrie said...

duhh yg lagi ngidam .. tp kok malah turun jeng .. ati2 ntar kayak kakakku tuh, sama kyk dirimu, ujung2nya diinfus krn gak bisa makan

ary said...

hehhehe ada ide tuk makan tapi gitu dah di depan mata seleranya ilang yah jeng. Klasik banget tuk orang hamil. Tar kalo dah tambah besar juga insya beratnya nambah, normal kok waktu lagi mual2 trus berat badan kita jadi turun. Nikmatin semua ya jeng ...