Sunday, November 02, 2008

.: Esmosih :.

Selamat malam semuanya....Akuh baru sampe nih dari Bintaro, habis ketemuan sama teman yang datang drai Singapura...Seru sih tadi nemenin dia belanja untuk sebulan di Carrefour Bintaro dengan membawa 2 anaknya yang lucu2...

Sebenernya sih bingung yah mau posting apaan sekarang, cuma keadaan hati lagi merasa kesalllllllllll sekali dan sakit hatiiiiiiiiiiiiii sekali....

Kenapaaaaa???????

Karena hari ini akuh baru tau kalau akuh ternyata suka diomongin sama seseorang dikeluargakuh sendiri....!!!!!... bahkan akuh dapet julukan dari dia loh....." GENDUT...!!!!!" welll...akuh emang gendut so whatttt?????? toh akuh gendut gak nyusahin dia....emang bawaan akuh dari dulu GENDUT...!!!! suami akuh ajah gak komplain kok....Emang situh juga okeh apaaaa????? jangan mentang2 lu punya badan lebih kurus dari gue lu songong....kalo bukan karena keluarga , gue embat juga lu....

Duhhhhhhhhhhhhhhhh....sakit hati bangettttt....tapi mau gimana lagi...kalau mau ditunjukin bisa2 yang ada berantem lagi dikeluarga....Sebenarnya bukan hanya karena julukan ini akuh emosih, tapi emang kebetulan akuh tau, kalau dibelakangkuh, dia suka omongin akuh....makanya pas akhirnya benar2 terbukti kalau si GENDUT yang selama ini dia sebut itu akuh...akhirnya malam ini pun meledak lah akuh...

Inti nya adalah...akuhh mulai detik ini saat ini benci banget sama orang itu dan males banget kalau harus ketemuan sama dia ataupun suami dan anak-anaknya....sakit hati akuh...gak sangka ajah...dibalik muka cantiknya ternyata dibelakang suka ngomongin orang....Amit2 Jabang Bayi deh punya keluarga kayak dia...

11 comments:

Bunda NaNas said...

Sabar jeng, jangan benci2 banget ntar anaknya yg di perut kayak si dia hihihihihi......

Irma-MamaVian said...

Sabar jeung... ingat lagi hamil, kasian si jabang bayi. Big is beautiful kok, bener, nih liat aku juga gendut hehehe

rhein fathia said...

Sabar ya tante... biar gendut yang penting kan sehat dan seksi! hehe.. yang lebih penting lagi, hatinya bersih.. ^_^

widie said...

sabar sabaarr *sambil ngelus dede inside* itu bawaan hamil sedkit aja bikin sakit hati sering sensi yaa

udah cuekin aja org mo ngomong apa, jgn terlalu benci org ntar anaknya mirip org yg dibenci lhooo heheheh...

IbuDzakyFai said...

sabar---sabar...banyak2 sabar ajah jeng....

Dwi Wulan said...

Sabar ya jengg..jangan esmosihh kasian baby yang ada di piyut..ayooo semangat2..:)

Nu gaduh blog said...

huahahaha....ga sangka rhie bisa marah juga...asli ketawa baca postingannya, soalnye sambil ngebayangin rhie marah...hihi...

sabar rhie...ga selamanya ndut itu jelek hehe...

btw biarlah orang buka aib kita, Insya Allah,... Allahlah yg akan membuka kebaikan2 kita, amien

Febrie said...

sabar .. sabar .. lagi hamil gak blh terlalu emosi tuh .. cuekin aja kalee ..

Eucalyptus said...

Wah, orang2 dengki ternyata ada di-mana2 ya, emang paling sebel klo diomonginorang....dasar

Lyla said...

sabar... sabar... ikhlasin aja... biar berkurang dosa kita jeng :)

ke2nai said...

sabar jeng. emang keki sie, tp selama kita nyaman dg diri kita cuekin aja segala pendapat orang. Bisa jd sebenernya dia ngiri :D