Tuesday, November 11, 2008

.: Tonyo udah Mudik ke Amerika :,

:girl_4:Selamat pagi teman2...
hmmmm....jam 3 pagi...dan akuh udah kebangun...kenapa pagi2 banget udah Justify Fullkebangun?? karena hari ini alias pagi ini akuh akhirnya memutuskan untuk ikut suamikuh 4 hari ke Bali...hehehehehhe....

Tadinya sih ragu2 tapi setelah pikir2....mending ikut kali yah....soalnya rumah udah sepi bangettttttttt....Sepi karena kemarin malam Tonyo udah mudik kembali ke Amerika:girl_1:...

Sedihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh bangettttttttttttttttttttt...kemarin di airport nangis sesenggukan ngelepas keberangkatan Tonyo...Suamikuh sih enak, karena bawa ID Card nya bisa anter sampai masuk, kalau akuh sih, cukup puas sampe pintu depan tempat check in ajah.....

Pengen cerita banyak, tapi sekarang buru2....lagian kalau nyeritain tentang Tonyo, bikin nangis lagi....kangennya udah kerasa dari semalam sebelum tidur....bahkan akuh dan suami untuk menghibur diri akhirnya menirukan teriakan2 khas nya dia....

Duhhhhhhhhhhhhhh....tante kangen Tonyo bangetttttt dehhhhh....

Oh iya...buat semua tante2 Tonyo dan kakak2 Tonyo di dunia per-blogger-an...Makasih banyak yah untuk perhatian dan kasih sayang ke Tonyo selama Tonyo di Jakarta....Tonyo will be missing you all.....(begitu kira2 kata2 Tonyo sebelum boarding tadi....hehehehehheehe:girl_4:)

Okeh, apdet kuh segini ajah dulu, nanti pulang dari Bali akuh apdet lagi deh dengan cerita di Bali.....Foto2 nya menyusul yah...soalnya belum di upload....

10 comments:

Eucalyptus said...

Waaaah, kebayang sedihnya ditinggal si Tonyo yg menggemaskan itu..
BTW iya kemaren Mey bilang kamu mo ikutan kopdar... tapi aku bilang yg penting jangan nyetir sendiri aja... abis bumil suka badung neh

IbuDzakyFai said...

selamat liburan ke Balinya...Sun buat Tonyo....

Kristin A Kusuma said...

Wah..wah..yang lagi refreshing ke Bali...
Have a great time jheung...moga2 bisa mengahapus kesedihanmu karena pisah ama Tonyo.
Btw jangan lupakan dede bayi yak..;)

koekoeh said...

Wah asyik ke Bali ^^!

meyrinda said...

caayank...sabar dunk, tar kan bisa ketemu tonyo lagi

skrg have fun ajah di bali yak
mwuah
jangan lupa uleh2 hehe

Febrie Pereiza said...

dadada tonyo .. maen ke jkt lagi yaa ..

Nu gaduh blog said...

uwaa...tonyo kapan balik lagi? disini ada bidadari2 cantik hehe....

Lyla said...

duhhh... sedihnya Tonyo dah balik ke Amrik... tp bentar lagi kan ada pengganti Tonyo jeng

widie said...

Uaahhh pasti sedih dong btw Tonyo tuh sapa..? hihi telat neh

sekrg lg di bali yaa asyiikk donggg selamat berlibur yaaaa

nini said...

tiap malam, sebelum tidur, tonyo selalu liatin semua video2 wkt dia di Indonesia. Kayaknya dia kangen banget deh sama tante erynya, sama 'ap ap'nya. tiap kali tonyo liat video yg sama tante ery di mobil, matanya yg nggak berkedip gitu, sambil tunjuk2. yg seru, kl lg ngeliat video yg ada dea dan mosquenya.. tonyo ikutan rame dan gemes gitu. skr ini, tiap hr tonyo pergi 'sekolah' dr jam 8 pagi sampe jam 5 sore. so far, kt guru2nya, tonyo pinter dan nurut. lho? koq bisa ya? agak2 berubah kl ya stl dr tumble tots dan gymboree. oya, tonyo suka banget liat videonya yg di gymboree. makasih banget yg tante ery, tonyo jd punya video kenangan yg selalu bisa dia liat, jdnya nggak lupa sama tante dan ap-na.